Thursday, 23 November 2017
NEWS TICKER
” Serabi Miring ” Panganan Khas yang Ekonomis »  Petugas Pemadam Kebakaran Harus Kenali Sifat – Sifat Api »  Masakan Khas Minahasa Hadir di Kota Tegal »  Wakil Walikota Tegal Berduka »  Kerupuk Mie »  Rias Pengantin dan Foto Studio Kebanjiran Order »  Malam Mingguan di Jantung Kota Tegal ( Bag – 1 ) »  Tegal Laka-Laka »  SDN Kalinyamat Wetan 2 Rekreasi dan Outbond di Bumijawa »  Palang Pintu KA Rusak Tertabrak Motor »  Puluhan Anak Ikuti Sunatan Masal »  Ratusan Siswa SMP Negeri 17 Mencontreng »  Kecintaan Keluarga Bung Karno Pada Batik Tinggi »  Keripik Setan : Keripik dengan Cita Rasa Pedas yang Khas »  Jumlah Penumpang Bus Menurun »  TRC Kenalkan Kelinci Kepada Pengunjung Mall »  Bos Mulyadana Nikahkan Putrinya »  Poci Hidrolik Karya SMK ISTEK Jadi Pembuka Job Maching »  Bakso Tessy »  Ngabuburit Asyik Naik Mobil Gowes » 
 
Home » Featured » Flash Mob Tutup Masa Kampanye Pileg PKS
FEATURED

Flash Mob Tutup Masa Kampanye Pileg PKS

Saturday, 5 April 2014 - 487 Views

pks kota tegalINFOPANTURA.COM – Kota Tegal – DPD PKS Kota Tegal Jawa Tengah menggelar Flash mobile untuk menutup masa kampanye pileg 2014. Kegiatan Flas Mobile ini digelar bersamaan dengan kampanye nasional PKS yang di gelar di Solo pada hari ini Sabtu 5 April 2014.

Koordinator Kegiatan Bayu Prakoso, ST saat dimintai keterangan mengatakan kegiatan digelar dengan melakukan aksi membawa poster untuk mempromosikan PKS dan Anis Matta kepada para pengguna jalan. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.00 tersebut diikuti 30 orang Kader PKS dengan menggunakan 15 sepeda motor dan 2 unit kendaraan roda empat.

“ Kegiatan dilakukan di 4 titik yaitu sekitar Terminal, perempatan depan Mc Donalds, Pertigaan Tirus dan pertigaan Dedi Jaya. Di masing- masing titik, kegiatan dilaksanakan selama 30 menit dengan menggelar poster dan spanduk,” katanya.

Bayu menyebutkan, poster-poster yang dibawa antara lain bertuliskan Cinta Kerja Harmoni, Pemuda Kreatif Sekali (PKS), PKS Dekat dan Melayani, Kita Tetap Coblos PKS, PKS Pilihan Kita Semua, Tegal PKS Juara, Partai Keren Sekali (PKS), Kita Tetap Percaya PKS, Tegal Pilih PKS Insya Allah lebih baik, PKS 3 B Beriman Berilmu Bekerja, PKS Partaine Anak Muda, Anis Matta Pemimpin Muda.

“ Kegiatan Flash Mob ini merupakan kegiatan penutup Kampanye PKS. Sehingga nantinya saat masa tenang PKS akan berkonsentrasi menjaga lingkungan masing-masing dari upaya black campaign, money politik dan sebagainya,” lanjutnya.

Bayu menambahkan pada masa tenang ini juga PKS akan melakukan pencabutan alat peraga kampanye yang akan dilakukan mulai Sabtu malam nanti. Demikian halnya, lanjut Bayu, pada masa Pencoblosan, PKS akan mengirimkan 2 saksi yaitu saksi dalam dan luar. Saksi dalam akan bertugas memonitor administrasi pemungutan suara, sementara saksi luar akan memantau lingkungan sekitar TPS dari pelanggaran yang dilakukan oleh partai lainnya.[teguh]

Related Post
RSPFM

 
Page: /flash-mob-tutup-masa-kampanye-pileg-pks/ :