Thursday, 23 November 2017
NEWS TICKER
” Serabi Miring ” Panganan Khas yang Ekonomis »  Petugas Pemadam Kebakaran Harus Kenali Sifat – Sifat Api »  Masakan Khas Minahasa Hadir di Kota Tegal »  Wakil Walikota Tegal Berduka »  Kerupuk Mie »  Rias Pengantin dan Foto Studio Kebanjiran Order »  Malam Mingguan di Jantung Kota Tegal ( Bag – 1 ) »  Tegal Laka-Laka »  SDN Kalinyamat Wetan 2 Rekreasi dan Outbond di Bumijawa »  Palang Pintu KA Rusak Tertabrak Motor »  Puluhan Anak Ikuti Sunatan Masal »  Ratusan Siswa SMP Negeri 17 Mencontreng »  Kecintaan Keluarga Bung Karno Pada Batik Tinggi »  Keripik Setan : Keripik dengan Cita Rasa Pedas yang Khas »  Jumlah Penumpang Bus Menurun »  TRC Kenalkan Kelinci Kepada Pengunjung Mall »  Bos Mulyadana Nikahkan Putrinya »  Poci Hidrolik Karya SMK ISTEK Jadi Pembuka Job Maching »  Bakso Tessy »  Ngabuburit Asyik Naik Mobil Gowes » 
 
Home » Featured » Rusuh Beberapa Penonton Diamankan Petugas Saat Konser Lyla di Tegal
FEATURED

Rusuh Beberapa Penonton Diamankan Petugas Saat Konser Lyla di Tegal

Monday, 10 September 2012 - 523 Views

Penonton yang berbuar keributan diamankan petugas

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Belum lagi konser group band asal Jakarta dimulai beberapa penonton terlihat rusuh. Namun berkat kesigapan petugas Polresta Tegal Kota kerusuhan tersebut tidak meluas. Beberapa penonton pun terpaksa diamankan petugas. Hal itu terjadi saat group band yang diawaki 5 pemuda menggelar Konser di Lapangan timur GOR Wisanggeni Tegal pada Sabtu ( 8/9 ) malam kemarin.

Saat itu konser baru menampilkan band pembuka pertama, namun beberapa penonton sudah mulai berbuat keributan. Petugas Polresta Tegal yang berjumlah 500 personel terpaksa harus melompati pagar pembatas untuk mengamankan penonton agar keributan tidak meluas. Kejadian itu terjadi berulang – ulang hingga menjelang penampilan Lyla.

Bahkan Azis, Petugas Polresta harus naik ke atas panggung untuk mengingatkan para penonton agar tidak berbuat anarkis. Azis mengancam akan menghentikan konser malam itu jika penonton tidak segera menghentikan tindakan anarkisnya. Azis menyebutkan beberapa orang sudah diamankan terkait hal itu.

“ Apakah konser mau dilanjutkan? Kalau mau dilanjutkan maka harus tertib jangan sampai berbuat yang melanggar hukum. Beberapa teman anda sudah kami amankan. Jika masih rusuh terpaksa kami hentikan konser ini “

Pernyataan Azis disambut teriakan penonton yang berjanji untuk senantiasa tertib mengikuti konser hingga selesai. Azis pun turun dari panggung dan segera memerintahkan personelnya untuk tetap waspada.

Setelahnya, MC memanggil Lyla dan disambut riuh penonton yang sudah sedari sore tadi menunggu dengan berdesakan. Lyla pun segera melantunkan tembang – tembang yang menjadi hitsnya dan memuaskan kerinduan para penggemarnya di Kota Tegal.

Disisi lain, Anita ( 17 ) warga Pekalongan terpaksa harus mendapatkan perawatan petugas PMI karena pingsang. Menurut Iwan Irwanto, petugas PMI Kota Tegal yang berjaga saat itu Anita mengalami kondisi shock sehingga tidak sadarkan diri. Beruntung, setelah mendapatkan pertolongan tidak lama kemudian ia sadar sehingga tidak perlu dibawa ke Rumah Sakit. (teguah@infopantura.com)

Related Post
RSPFM

 
Page: /rusuh-beberapa-penonton-diamankan-petugas-saat-konser-lyla-di-tegal/ :