Thursday, 23 November 2017
NEWS TICKER
” Serabi Miring ” Panganan Khas yang Ekonomis »  Petugas Pemadam Kebakaran Harus Kenali Sifat – Sifat Api »  Masakan Khas Minahasa Hadir di Kota Tegal »  Wakil Walikota Tegal Berduka »  Kerupuk Mie »  Rias Pengantin dan Foto Studio Kebanjiran Order »  Malam Mingguan di Jantung Kota Tegal ( Bag – 1 ) »  Tegal Laka-Laka »  SDN Kalinyamat Wetan 2 Rekreasi dan Outbond di Bumijawa »  Palang Pintu KA Rusak Tertabrak Motor »  Puluhan Anak Ikuti Sunatan Masal »  Ratusan Siswa SMP Negeri 17 Mencontreng »  Kecintaan Keluarga Bung Karno Pada Batik Tinggi »  Keripik Setan : Keripik dengan Cita Rasa Pedas yang Khas »  Jumlah Penumpang Bus Menurun »  TRC Kenalkan Kelinci Kepada Pengunjung Mall »  Bos Mulyadana Nikahkan Putrinya »  Poci Hidrolik Karya SMK ISTEK Jadi Pembuka Job Maching »  Bakso Tessy »  Ngabuburit Asyik Naik Mobil Gowes » 
 
Home » Featured » Simon Juara Tunggal Putra
FEATURED

Simon Juara Tunggal Putra

Monday, 18 June 2012 - 382 Views

Simon Santoso ( Foto : bacadul u.com )

INFOPANTURA.COM – JAKARTA – Setelah sekian lama menanti, akhirnya kehausan akan gelar juara di turnamen Djarum Indonesia Open ( DIO ) Super Series Premier 2012 terjawab sudah. Adalah Simon Santoso, atlet kelahiran Kota Tegal ini berhasil menjadi juara di nomor Tunggal Putra setelah mengalahkan lawannya DU Pengyu dari China.

Keberhasilan Simon ini tidak diraih dengan mudah. Ia harus bekerja keras menundukan lawan tangguhnya. Bahkan simon sempat kehilangan game kedua sehingga kemenangannya harus dimenangkan dengan tiga set.

 Dari pertandingan yang disiarkan secara langsung Trans7 itu terlihat bagaimana kerja keras Simon untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa. Akhirnya dengan kerja keras Simon menundukan Du Pengyu dengan 21 – 18 , 13 – 21, dan 21 – 11.

Seperti dilansir www.djarumbadminton.com kemenangan Simon ini lebih dari sekedar euforia kemenangan. Namun kemenangannya ini menjadi titik cerah perkembangan bulu tangkis Indonesia. Bahkan kemenangannya ini melanjutkan tradisi juara di tunggal putra. Sebab dalam beberapa tahun terakhir tunggal putra selalu didominasi atlet dari China dan Malaysia. (teguh@infopantura.com)

 

 

 

 

Related Post
RSPFM

 
Page: /simon-juara-tunggal-putra/ :