Thursday, 23 November 2017
NEWS TICKER
” Serabi Miring ” Panganan Khas yang Ekonomis »  Petugas Pemadam Kebakaran Harus Kenali Sifat – Sifat Api »  Masakan Khas Minahasa Hadir di Kota Tegal »  Wakil Walikota Tegal Berduka »  Kerupuk Mie »  Rias Pengantin dan Foto Studio Kebanjiran Order »  Malam Mingguan di Jantung Kota Tegal ( Bag – 1 ) »  Tegal Laka-Laka »  SDN Kalinyamat Wetan 2 Rekreasi dan Outbond di Bumijawa »  Palang Pintu KA Rusak Tertabrak Motor »  Puluhan Anak Ikuti Sunatan Masal »  Ratusan Siswa SMP Negeri 17 Mencontreng »  Kecintaan Keluarga Bung Karno Pada Batik Tinggi »  Keripik Setan : Keripik dengan Cita Rasa Pedas yang Khas »  Jumlah Penumpang Bus Menurun »  TRC Kenalkan Kelinci Kepada Pengunjung Mall »  Bos Mulyadana Nikahkan Putrinya »  Poci Hidrolik Karya SMK ISTEK Jadi Pembuka Job Maching »  Bakso Tessy »  Ngabuburit Asyik Naik Mobil Gowes » 
 
Home » Featured » Suami Tusuk Istri Hingga 9 Kali
FEATURED

Suami Tusuk Istri Hingga 9 Kali

Wednesday, 16 May 2012 - 1016 Views

Foto : Humas Kota Tegal

INFOPANTURA.COM - Kota Tegal – Diduga karena cemburu Ina Mustika ( 21 ) warga Jl. Blanak Gg. Poci RT.03 RW.01 Kelurahan Tegal Sari Kota Tegal meregang nyawa. Pasalnya, sang suami Taryono (22) tega menusuk dirinya. Tak tanggung – tanggung sembilan luka tusukan ditemukan ditubuh perempuan itu. Beruntung para tetangga yang melihat dirinya tergeletak bersimbah darah dirumahnya segera melaporkan kepada orang tuanya dan segera membawa ke Rumah Sakit untuk mendapatka perawatan.

Slamet, orang tua korban saat dimintai keterangan Selasa ( 15/5 ) kemarin menuturkan, bahwa dirinya mendapatkan informasi mengenai kondisi anaknya dari tetangga Inah. Menurut penuturan para tetangga Inah, ia dan suaminya kerap bertengkar dan bermain kasar lantaran sang suami merasa cemburu. Puncaknya pada Minggu ( 13/5 ) malam sekitar pukul 23.00 Ina ditemukan tergeletak dengan tubuh penuh luka tusukan.

Namun menurut Slamet selama ini Taryanto dikenal sebagai menantu yang ramah dan baik. Sehingga dirinya tidak pernah menyangka hal ini bisa menimpa rumah tangga anaknya.

“ Sejak menikah pada Agustus 2007 silam, mereka memutuskan untuk pisah dari kami. Inah dan suaminya mengontrak sebuah rumah di Jl. Blanak Gg. Poci hingga dikaruniai seorang anak “ kenang Slamet.

Slamet menambahkan, selama ini untuk menghidupi keluarga anaknya ia memberikan sebuah kapal kepada menantunya untuk usaha. Bahkan seluruh biaya hidup rumah inah dan Taryanto ditanggung oleh Slamet.

dr. Agus Priyadi Sp.B, dokter yang menangani Inah mengatakan, kondisi Inah saat ini sudah mulai membaik. Luka tuskan yang sebagian besar ada di sekitar dada dan perut korban sudah ditangani.

“ Korban tidak hanya menderita luka tusukan saja namun nampak bekas benturan kepala. Beruntung hasil CT scan menunjukan tdak ada luka serius pada bagian kepala “ terangnya.

Wakil Walikota Tegal, Habib Ali Zaenal Abidin saat menjenguk korban selasa kemarin mengatakan, Pemkot Tegal akan terus melakukan pendampingan melalui Pusat Pelayanan Terpadu ( PPT ) Tindak Kekerasan Berbasis Gender dan Anak.

“ Pendampingan yang dilakukan tidak anya untuk korban saja termasuk juga para saksi. Pemkot juga telah menyiapkan layanan Rebsos dan Rohani untuk menyembuhkan korban dari trauma serta menyiapka rumah aan jika memang benar – benar dibutuhkan “ tegas Habib

Habib juga menghimbau kepada seluruh warga untuk turut berpartisipasi melaporkan segala tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) sedini mungkin agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di Kota Tegal.

Hingga berita ini diturunkan Pelaku masih dalam pengejaran petugas. Dan pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menyelesaikannya. (teguh@infopantura.com)

Related Post
RSPFM

 
Page: /suami-tusuk-istri-hingga-9-kali/ :