Thursday, 23 November 2017
NEWS TICKER
” Serabi Miring ” Panganan Khas yang Ekonomis »  Petugas Pemadam Kebakaran Harus Kenali Sifat – Sifat Api »  Masakan Khas Minahasa Hadir di Kota Tegal »  Wakil Walikota Tegal Berduka »  Kerupuk Mie »  Rias Pengantin dan Foto Studio Kebanjiran Order »  Malam Mingguan di Jantung Kota Tegal ( Bag – 1 ) »  Tegal Laka-Laka »  SDN Kalinyamat Wetan 2 Rekreasi dan Outbond di Bumijawa »  Palang Pintu KA Rusak Tertabrak Motor »  Puluhan Anak Ikuti Sunatan Masal »  Ratusan Siswa SMP Negeri 17 Mencontreng »  Kecintaan Keluarga Bung Karno Pada Batik Tinggi »  Keripik Setan : Keripik dengan Cita Rasa Pedas yang Khas »  Jumlah Penumpang Bus Menurun »  TRC Kenalkan Kelinci Kepada Pengunjung Mall »  Bos Mulyadana Nikahkan Putrinya »  Poci Hidrolik Karya SMK ISTEK Jadi Pembuka Job Maching »  Bakso Tessy »  Ngabuburit Asyik Naik Mobil Gowes » 
 
Home » Featured » Tegal Laka-Laka
FEATURED

Tegal Laka-Laka

Saturday, 7 April 2012 - 2324 Views

INFOPANTURA.COM-TEGAL-Terletak disepanjang jalan A Yani Kota Tegal dengan mengusung jargon Tegal Laka-laka “Tegal Tiada Duanya” disini para pelancong yang singgah di Kota Tegal, maupun penduduk Tegal Sendiri dimanjakan dengan pemandangan Pedagang Kaki lima. Dari lesehan sampai yang menggunakan Mobil untuk menjajakan dagangannya. Berbagai pilihan menu makanan khas daerah Kota Tegal dan sekitarnya berbaris memanjang dikiri kanan jalan.

Pemerintah Kota Tegal berharap dengan adanya kawasan kuliner ini bisa mengangkat citra Kota Tegal. sehingga Kota Tegal bukan hanya sebagai Kota transit, tapi juga bisa menjadikan Kota Tegal sebagai Kota wisata kuliner yang dikenal masyarakat Kota lain.

Related Post
RSPFM

 
Page: /tegal-laka-laka/ :